Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Achnu Arifudin
dc.date.accessioned2018-04-19T07:29:41Z
dc.date.available2018-04-19T07:29:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1280
dc.description.abstractSelama FLUX Footwear berdiri, penjualan yang dilakukan hanya melalui media online dan beberapa kali mengikuti beberapa pameran yang diadakan di Jakarta, Surabaya dan Malaysia dan ketika FLUX Footwear tidak mengikuti pameran, omzet yang didapat FLUX Footwear mengalami penurunan, sehingga bisa dikatakan konsumen FLUX Footwear lebih menyukai berbelanja secara offline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kombinasi atribut yang menjadi preferensi potensial konsumen FLUX Footwear terhadap keberadaan offline store dengan atribut lokasi, konsep toko, dan produk yang dijual dalam toko tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis konjoin dengan sample 82 orang yang diambil menggunakan metode probabilty sampling dari 437 populasi. Berdasarkan analisa konjoin, atribut yang menjadi preferensi potensial konsumen adalah lokasi dengan hasil penelitian yang menyimpulkan bahwa responden menyukai kombinasi lokasi di luar mall single brand dengan konsep department store dan menjual produk all item fashion.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectAnalisa Konjoin, Preferensi Konsumen, Konsep Tokoen_US
dc.titleANALISIS PREFERENSI KONSUMEN FLUX FOOTWEAR TERHADAP KEBERADAAN OFFLINE STOREen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record