• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND AWARENESS PADA BISNIS MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA 2013

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (113.5Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (869.4Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (879.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (1012.Kb)
    Kata Pengantar (320.3Kb)
    Abstrak (331.0Kb)
    Daftar Isi (8.986Mb)
    Bab 1 (803.6Kb)
    Bab 2 (1.051Mb)
    Bab 3 (685.0Kb)
    Bab 4 (1.744Mb)
    Bab 5 (317.1Kb)
    Daftar Pustaka (319.0Kb)
    Lampiran (3.457Mb)
    Date
    2016
    Author
    Magdalena, Felicia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mahasiswa Universitas Ciputra diwajibkan untuk menciptakan suatu bisnis baik secara individual maupun kelompok namun mayoritas brand pada bisnis tersebut masih belum terkenal di wilayah Surabaya. Selain itu, setiap bisnis tersebut memiliki berbagai macam kendala salah satunya adalah kendala promosi. Integrated Marketing Communication adalah sebuah konsep dimana suatu perusahaan mengintegrasikan dan mengkoordinasikan berbagai saluran komunikasi untuk mengirim pesan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh integrated marketing communication terhadap brand awareness pada bisnis mahasiswa Universitas Ciputra 2013. Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Roscoe. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan kriteria bidang bisnisnya adalah produk dan jasa. Data yang dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa (1) variabel Event (X1), Direct Marketing (X2), Personal Selling (X3), Interactive Marketing (X4), dan Word of Mouth (X5) berpengaruh terhadap Brand Awareness (Y); (2) Koefisien determinasi pada penelitian ini adalah 73,5% yang menunjukkan bahwa Brand Awareness (Y) dipengaruhi oleh Event (X1), Direct Marketing (X2), Personal Selling (X3), Interactive Marketing (X4), dan Word of Mouth (X5); (3) Sementara itu, sisanya 26,5% menunjukkan bahwa Brand Awareness (Y) dipengaruhi oleh faktor lain.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1332
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire