• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAOS KAKI UFIT

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (244.0Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (513.4Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (518.5Kb)
    Pernyataan Keaslian (641.7Kb)
    Kata Pengantar (215.1Kb)
    Abstrak (257.7Kb)
    Daftar Isi (513.5Kb)
    Bab 1 (555.6Kb)
    Bab 2 (898.7Kb)
    Bab 3 (672.4Kb)
    Bab 4 (1.805Mb)
    Bab 5 (212.1Kb)
    Daftar Pustaka (239.7Kb)
    Lampiran (4.076Mb)
    Lampiran (359.2Kb)
    Lampiran (234.7Kb)
    Lampiran (560.0Kb)
    Lampiran (1.193Mb)
    Date
    2016
    Author
    -, Fendriawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey kepada konsumen UFIT atas kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk. Rumusan masalah yang dibuat bagaimana mempengaruhi kepuasan konsumen UFIT. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh jaminan, empati, bukti fiisik, keandalan, dan daya tanggap pada kepuasan konsumen UFIT. Sampel pada penelitian ini menggunakan sampel jenuh yang mengambil semua populasi yaitu 50 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan riset perpustakaan, data dianalisa secara kuantitatif dengan SPSS versi 21 yang berupa uji validitas, reliabilitas, uji regresi liniear berganda, pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F, dan uji asumsi klasik. Uji F yang dihasilkan mempunyai nilai signifikan 0.00, uji untuk variabel X3 = 0,019; X4 = 0,015; dan X5 = 0,009. Hasil Uji F dan uji t memiliki nilai sig < 0,05 sehingga variabel bebas berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap variabel terikat. Hasil analisis Regresi Berganda yaitu Y = Y = 0,057 + 0,137X1 + 0,158 X2 + 0,227 X3 + 0,263 X4 + 0,241 X5. Hasil Koefisien determinasi (R2) yaitu 0,718 atau 71,8%. Nilai tersebut menunjukkan bahwa sekitar 71,8 persen kepuasan konsumen (Y) kaos kaki UFIT dipengaruhi Jaminan (X1), Empati (X2), Bukti Fisik (X3), Keandalan (X4), dan Daya Tanggap (X5) sedangkan 28.2% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan penelitian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1338
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire