dc.contributor.author | Izabell, Genna | |
dc.date.accessioned | 2018-04-27T02:38:55Z | |
dc.date.available | 2018-04-27T02:38:55Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1341 | |
dc.description.abstract | Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey dari konsumen Rumah Ayam
atas harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini
adalah untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas produk
mempengaruhi keputusan pembelian produk Rumah Ayam. Penelitian ini
menggunakan teknik sampling jenuh, yang mengambil semua populasi yaitu 78
responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
data yang diperoleh berdasarkan dari hasil atau jawaban kuesioner yang di bagikan
kepada konsumen yang telah dipilih oleh peneliti, data yang digunakan adalah data
konsumen yang pernah membeli produk Rumah Ayam lebih dari 1 kali. Data
dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Hasil uji t dan F memiliki
nilai signifikansi < 0,05 maka terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama
antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil koefisien determinasi
(R2) yaitu 0,414 atau 41,4%. Nilai tersebut menunjukan bahwa sekitar 41,4%
keputusan pembelian (Y) Rumah Ayam dipengaruhi oleh harga (X1) dan kualitas
produk (X2) sedangkan 58,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak
dimasukkan dalam penelitian. | en_US |
dc.language.iso | Indonesia | en_US |
dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
dc.subject | harga, kualitas produk, keputusan pembelian | en_US |
dc.title | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH AYAM | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
eperson.language | Bahasa Indonesia | |
dc.identifier.nidn | 0703117401 | |
dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
dc.identifier.nim | 10114096 | |
dc.identifier.dosenpembimbing | HENDRO SUSANTO | |