• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH AYAM

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (101.7Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (1.055Mb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (1.101Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.431Mb)
    Kata Pengantar (297.1Kb)
    Abstrak (234.3Kb)
    Daftar Isi (535.1Kb)
    Bab 1 (576.1Kb)
    Bab 2 (913.3Kb)
    Bab 3 (711.2Kb)
    Bab 4 (1.601Mb)
    Bab 5 (299.9Kb)
    Daftar Pustaka (236.3Kb)
    Lampiran (322.4Kb)
    Lampiran (2.500Mb)
    Lampiran (440.5Kb)
    Lampiran (1.646Mb)
    Lampiran (360.0Kb)
    Lampiran (222.8Kb)
    Date
    2017
    Author
    Izabell, Genna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Latar belakang penelitian ini berdasarkan survey dari konsumen Rumah Ayam atas harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor harga dan faktor kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Rumah Ayam. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh, yang mengambil semua populasi yaitu 78 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh berdasarkan dari hasil atau jawaban kuesioner yang di bagikan kepada konsumen yang telah dipilih oleh peneliti, data yang digunakan adalah data konsumen yang pernah membeli produk Rumah Ayam lebih dari 1 kali. Data dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Hasil uji t dan F memiliki nilai signifikansi < 0,05 maka terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil koefisien determinasi (R2) yaitu 0,414 atau 41,4%. Nilai tersebut menunjukan bahwa sekitar 41,4% keputusan pembelian (Y) Rumah Ayam dipengaruhi oleh harga (X1) dan kualitas produk (X2) sedangkan 58,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1341
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire