• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INOVASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TERANG BULAN – MARTABAK 93

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (260.3Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (642.5Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (612.8Kb)
    Pernyataan Keaslian (689.5Kb)
    Kata Pengantar (211.4Kb)
    Abstrak (213.3Kb)
    Daftar Isi (570.4Kb)
    Bab 1 (595.2Kb)
    Bab 2 (1.065Mb)
    Bab 3 (715.5Kb)
    Bab 4 (1.317Mb)
    Bab 5 (205.9Kb)
    Daftar Pustaka (230.2Kb)
    Lampiran (1.644Mb)
    Date
    2016
    Author
    Laemonta, Jordyanto Hermanus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan industri makanan dan minuman di Indonesia merupakan sektor yang strategis bagi perkembangan ekonomi Indonesia. Hal ini terlihat juga pada Terang Bulan – Martabak 93 yang mengalami peningkatan penjualan. Namun dengan adanya peningkatan penjualan dan omzet penjualan tersebut, Terang Bulan – Martabak 93 juga memiliki kekurangan yaitu terletak pada inovasi dan kualitas layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Terang Bulan – Martabak 93. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori. Sampel yang dipilih pada penelitian ini adalah konsumen Terang Bulan – Martabak 93 sebanyak 70 sampel. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel inovasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai sig pada uji t sebesar 0.296 > 0.05; (2) variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai sig pada uji t sebesar 0.021 < 0.05.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1361
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire