• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MONOPOLE COFFEE LAB

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (216.3Kb)
    Abstrak (377.6Kb)
    DAFTAR ISI (6.046Mb)
    Daftar Pustaka (353.8Kb)
    Kata Pengantar (498.2Kb)
    TTD Ketua Tim Penguji dan Dosen Pembimbing (271.0Kb)
    TTD Pernyataan Keaslian TA (422.8Kb)
    TTD Persetujuan Dosen Pembimbing (371.6Kb)
    TTD Persetujuan Tim Penguji (354.1Kb)
    Bab 1 (1.502Mb)
    Bab 2 (1.220Mb)
    Bab 3 (1.728Mb)
    Bab 4 (3.024Mb)
    Bab 5 (467.9Kb)
    LAMPIRAN 1 Kuesioner (482.5Kb)
    LAMPIRAN 2 (2.773Mb)
    Date
    2018
    Author
    Lady, Lady
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MONOPOLE COFFEE LAB Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Monopole Coffee Lab. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk Monopole Coffee Lab. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 89 orang pelanggan agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat obyektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert empat kategori. Variabel dalam penelitian ini adalah citra merek dan kepuasan pelanggan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa citra merek dan kepuasan pelanggan ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara individual maupun bersama-sama. Hal ini berarti dengan meningkatkan citra merek dan kepuasan pelanggan maka loyalitas pelanggan di Monopole Coffee Lab juga akan mengalami peningkatan secara signifikan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1507
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire