• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PT. ANUGRAH CAHYA SEJAHTERA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (177.7Kb)
    Abstrak (559.7Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (178.4Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (258.3Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (432.6Kb)
    Abstrak (559.7Kb)
    Kata Pengantar (846.7Kb)
    Daftar Isi (1.381Mb)
    Bab 1 (1.269Mb)
    Bab 2 (2.068Mb)
    Bab 3 (1.597Mb)
    Bab 4 (3.141Mb)
    Bab 5 (708.6Kb)
    Daftar Pustaka (728.2Kb)
    kuisoner (720.0Kb)
    Output (2.422Mb)
    Data Responden (802.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Angelina, Elvira
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan jumlah kendaraan di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya. Dari bulan Juni 2017 terjual 66.400 unit mobil dan pada bulan Juli 2017 terdapat 84.900 unit mobil yang terjual. Angka pertumbuhan penjualan mobil se-Indonesia naik 4% dari Januari 2016 hingga Juli 2017. PT. Anugrah Cahya Sejahtera adalah perusahaan angkutan mobil yang mengirim mobil dari kota ke kota maupun pulau ke pulau. PT. Anugrah Cahya Sejahtera berdiri pada tahun 2016.Minat konsumen dalam memakai jasa dipengaruhi dari brand image suatu perusahaan yang terbentuk dari mulut ke mulut. Kualitas layanan dan brand image suatu perusahaan sangat penting bagi perusahaan jasa. Masalah yang terjadi dalam perusahaan PT. Anugrah Cahya Sejahtera merupakan keterlambatan dalam pengiriman, kualitas sumber daya manusia, dan resiko dalam pengantaran unit. Hal tersebut memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan konsumen dan yang akan menentukan kesetiaan konsumen terhadap sebuah perusahaan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen di PT. Anugrah Cahya Sejahtera. Dalam penelitian ini terdapat 50 jumlah responden dengan kriteria minimal sekali telah menggunakan jasa dari PT. Anugrah Cahya Sejahtera. Data dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan SPSS.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1640
    Collections
    • International Business Management
    • Sistem Informasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire