• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GAP ANALYSIS PADA PT. HARFIN BAKTI NUSANTARA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (263.6Kb)
    Abstrak (227.2Kb)
    Lembar Pengesahan (253.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (458.3Kb)
    Kata Pengantar (276.1Kb)
    Daftar Gambar (306.3Kb)
    Daftar Lampiran (224.5Kb)
    Daftar Tabel (265.6Kb)
    kata pengantar (276.1Kb)
    Daftar Isi (428.9Kb)
    BAB I (2.234Mb)
    BAB II (2.809Mb)
    BAB III (1.091Mb)
    BAB IV (938.1Kb)
    BAB V (5.000Mb)
    BAB VI (653.2Kb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI (225.4Kb)
    Riwayat Hidup (265.4Kb)
    Date
    2018
    Author
    Firnanda, Hari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Telah dilakukan penelitian tesis mengenai kesenjangan-kesenjangan yang terdapat di PT. Harfin Bakti Nusantara dengan menggunakan enam jenis gap yang terjadi didalam perusahaan. Enam gap yang diteliti tersebut yakni kesenjangan pengetahuan, kesenjangan standarisasi pekerjaan, kesenjangan perilaku, kesenjangan komunikasi internal, kesenjangan jasa, dan kesenjangan interpretasi. Dimana tujuan dari penelitian yang telah dilakukan ini yakni untuk mengetahui dan menganalisis gap apa saja yang terdapat pada PT. Harfin Bakti Nusantara dan nantinya dapat diminimalisir berdasarkan kondisi yang terjadi pada saat ini sehingga menjadi suatu acuan perbaikan pada PT. Harfin Bakti Nusantara dan menjadi referensi bagi pelaku usaha lainnya. Metode pada penelitian ini yakni menggunakan metode kualitatif dimana pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Dari data yang telah dikumpulkan lalu data tersebut diuji validitas dan realibilitasnya dengan menggunakan teknik member check dan korelasi untuk mengkombinasi data dan informasi yang didapat. Dari hasil penelitian yang didapatkan bahwa kesenjangan-kesenjangan yang terdapat pada PT. Harfin Bakti Nusantara disebabkan oleh beberapa faktor yakni faktor internal yang terdiri dari manpower, culture, equipment, salary, loyalitas manpower. Sedangkan kesenjangan yang disebabkan oleh faktor eksternal disebabkan oleh nilai pekerjaan yang rendah, salary request, kontinuitas pekerjaan, payment tidak ontime.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1668
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire