• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN FOOD QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION PADA PRIDE COFFEE AND KITCHEN

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (253.4Kb)
    Pernyataan Orisinalitasi (292.6Kb)
    Identitas Tim Penguji (241.8Kb)
    Riwayat Hidup (241.0Kb)
    abstrak (283.8Kb)
    kata pengantar (242.3Kb)
    Daftar Tabel (339.2Kb)
    Daftar Gambar (296.9Kb)
    Daftar Lampiran (292.4Kb)
    Daftar Isi (965.1Kb)
    Halaman Pengesahan (263.1Kb)
    BAB I (1.283Mb)
    BAB II (3.337Mb)
    BAB III (442.6Kb)
    BAB IV (2.610Mb)
    BAB V (5.666Mb)
    BAB VI (368.6Kb)
    Daftar Pustaka (515.9Kb)
    Lampiran A (953.0Kb)
    Lampiran B (1.169Mb)
    Lampiran C (1.856Mb)
    Lampiran D (2.063Mb)
    Date
    2018
    Author
    Wicaksono, Yohan Mandala
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan di Pride coffee and kitchen kediri, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh service quality dan food quality terhadap customer satisfaction dan customer retention. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis penelitian kausal. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebar kuesioner kepada 190 responden menggunakan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square – Structural Modeling (PLSSEM) dengan software SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan 1) Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, 2) Food quality berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap customer satisfaction, 3) Customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer retention, 4) Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer retention, 5) Food quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer retention, 6) Customer satisfaction memediasi pengaruh service quality terhadap customer retention efek mediasi yang dihasilkan yaitu complimentary partial mediation, 7) Customer satisfaction memediasi pengaruh food quality terhadap customer retention efek mediasi yang dihasilkan yaitu complimentary partial mediation
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1698
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire