Show simple item record

dc.contributor.authorYAPUTRA, MARIO
dc.date.accessioned2019-02-07T02:23:29Z
dc.date.available2019-02-07T02:23:29Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1839
dc.description.abstractLifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruhkualitas layanan dan kualitas produkterhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: kualitas layanan(X1), kualitas produk produk (X2)dan kepuasan konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para seluruh konsumen yang dimiliki oleh Lifestyle Reptile sebagai sampel. Secarakeseluruhan penelitian ini melibatkan33 orangresponden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Lifestyle Reptile.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectkepuasan konsumen, kualitas layanan, kualitas produken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record