PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIFESTYLE REPTILE
Abstract
Lifestyle Reptile perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh
terhadapkepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau
terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah
untuk menganalisis dan membuktikan pengaruhkualitas layanan dan kualitas
produkterhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu:
kualitas layanan(X1), kualitas produk produk (X2)dan kepuasan konsumen (Y).
Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para seluruh konsumen yang dimiliki
oleh Lifestyle Reptile sebagai sampel. Secarakeseluruhan penelitian ini
melibatkan33 orangresponden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian
ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas
layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen Lifestyle Reptile.