Show simple item record

dc.contributor.authorTAMPANGUMA, YOSIA REZA
dc.date.accessioned2019-02-18T07:25:12Z
dc.date.available2019-02-18T07:25:12Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1873
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang dapat diterapkan pada perusahaan Yom Yom Okonomiyaki berdasarkan analisis eksternal dan internal. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara semi terstruktur terhadap 11 narasumber yang terdiri dari konsumen, pesaing, pemasok dan akademisi. Analisis eksternal dibahas dengan Porter’s Five Forces dan dihitung menggunakan tabel Evaluasi Faktor Eksternal (EFE), sedangkan Analisis internal dibahas dengan Resource Based View dan dihitung menggunakan tabel Evaluasi Faktor Internal (IFE). Hasil dari tabel EFE dan IFE kemudian digabungkan dalam Matriks IE (Internal-Eksternal) untuk menentukan strategi yang dapat diterapkan bagi perusahaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa perusahaan sedang berada pada tahap grow and build yaitu kuadran II pada matriks IE. Strategi yang dapat diterapkan perusahaan adalah strategi intensif, yaitu penetrasi pasar, pengembangan pasar, dan/atau pengembangan produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectAnalisis Eksternal, Analisis Internal, Five Forces Analysis, Resource Based View, Matriks IE, Strategi Intensif.en_US
dc.titleANALISIS EKSTERNAL DAN INTERNAL UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PERUSAHAAN YOM YOM OKONOMIYAKIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record