| dc.contributor.author | Permata, Astridina Widya Ayu | |
| dc.date.accessioned | 2019-03-06T05:55:49Z | |
| dc.date.available | 2019-03-06T05:55:49Z | |
| dc.date.issued | 2016 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1970 | |
| dc.description.abstract | Bisnis Kuliner tidak akan pernah meredup dari tahun ke tahun. Pengusaha
tidak cukup hanya mengandalkan barang dan mutu produk yang dijual,
tetapi juga harus disertai dengan jasa (servis). Semakin banyaknya bisnis
makanan yang berkembang, tidak semuanya mampu bertahan lama.
Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar.
Tujuan dari penelitian ini Untuk menguji Kepuasan pelanggan terhadap
retensi pelanggan pada Unikaale di Surabaya, Untuk menguji Loyalitas
Pelanggan terhadap retensi pelanggan pada Unikaale di Surabaya, Untuk
Menguji Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada
Unikaale di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
kuantitatif dan teknik analisis SEM – PLS menggunakan software Warp
PLS. Responden penelitian ini 34% laki – laki dan 66% Perempuan. Hasil
dari penelitian ini yakni Kepuasan pelanggan (CS) memiliki pengaruh
siginifikan terhadap loyalitas pelanggan (CL) dengan nilai p<0.001,
Kepuasan pelanggan (CS) memiliki pengaruh signifikan terhadap retensi
pelanggan (CR) dengan nilai p<0.001, Loyalitas Pelanggan (CL) memiliki
pengaruh signifikan terhadap Retensi pelanggan (CR) dengan nilai
p<0.001. | en_US |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra | en_US |
| dc.subject | Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan dan retensi pelanggan | en_US |
| dc.title | PENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA UNIKAALE “CHICKEN SAMOSA” DI SURABAYA | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |