Show simple item record

dc.contributor.authorPermata, Astridina Widya Ayu
dc.date.accessioned2019-03-06T05:55:49Z
dc.date.available2019-03-06T05:55:49Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1970
dc.description.abstractBisnis Kuliner tidak akan pernah meredup dari tahun ke tahun. Pengusaha tidak cukup hanya mengandalkan barang dan mutu produk yang dijual, tetapi juga harus disertai dengan jasa (servis). Semakin banyaknya bisnis makanan yang berkembang, tidak semuanya mampu bertahan lama. Loyalitas pelanggan merupakan tujuan inti yang diupayakan pemasar. Tujuan dari penelitian ini Untuk menguji Kepuasan pelanggan terhadap retensi pelanggan pada Unikaale di Surabaya, Untuk menguji Loyalitas Pelanggan terhadap retensi pelanggan pada Unikaale di Surabaya, Untuk Menguji Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Unikaale di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini kuantitatif dan teknik analisis SEM – PLS menggunakan software Warp PLS. Responden penelitian ini 34% laki – laki dan 66% Perempuan. Hasil dari penelitian ini yakni Kepuasan pelanggan (CS) memiliki pengaruh siginifikan terhadap loyalitas pelanggan (CL) dengan nilai p<0.001, Kepuasan pelanggan (CS) memiliki pengaruh signifikan terhadap retensi pelanggan (CR) dengan nilai p<0.001, Loyalitas Pelanggan (CL) memiliki pengaruh signifikan terhadap Retensi pelanggan (CR) dengan nilai p<0.001.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan dan retensi pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN PADA UNIKAALE “CHICKEN SAMOSA” DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record