• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI HYPERMART SUPERMALL PAKUWON SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (328.3Kb)
    BAB I.pdf (985.9Kb)
    BAB II.pdf (767.6Kb)
    BAB III.pdf (822.1Kb)
    BAB IV.pdf (1.046Mb)
    BAB V.pdf (426.2Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (452.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (460.2Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (341.4Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (441.1Kb)
    LAMPIRAN A - pra survey.pdf (342.5Kb)
    LAMPIRAN B - mapping jurnal.pdf (535.7Kb)
    LAMPIRAN C - kuesioner.pdf (579.4Kb)
    LAMPIRAN D - data responden.pdf (356.1Kb)
    LAMPIRAN E - tabulasi data.pdf (606.3Kb)
    LAMPIRAN F - deskripsi variabel.pdf (605.9Kb)
    LAMPIRAN G - output spss.pdf (936.5Kb)
    LAMPIRAN H - t table.pdf (378.0Kb)
    LAMPIRAN I - F table.pdf (458.6Kb)
    pernyataan keaslian.pdf (443.8Kb)
    persetujuan dosbing .pdf (380.5Kb)
    persetujuan tim penguji .pdf (387.3Kb)
    Date
    2019-12-11
    Author
    Layady, Felianti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis ritel di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup pesat sehingga membuat jumlah persaingan antarbisnis ritel semakin ketat. Setiap perusahaan berlomba-lomba untuk mengatur strategi pemasaran yang tepat agar dapat menarik perhatian konsumen dan menjadikan konsumen tersebut loyal kepada perusahaan. Hypermart merupakan salah satu bisnis ritel yang sangat terkenal di Indonesia dan berada di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia. Hal ini membuat Hypermart terus berinovasi dalam sistem perusahaannya agar tidak kalah saing dengan kompetitornya. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Customer Relationship Management (X1), Kualitas Produk (X2), dan Kualitas Layanan (X3) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) untuk membentuk Loyalitas Pelanggan (Y2) di Hypermart Supermall Pakuwon Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan skala Likert sebagai instrumen penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah semua orang yang pernah berbelanja di Hypermart Supermall Pakuwon Surabaya dan sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Relationship Management, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2702
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • THE ROLES OF CUSTOMER SOLUTION, CUSTOMER COST, CUSTOMER RELATION , AND CUSTOMER CONVENIENCE IN DEVELOPING FOOD AND BEVERAGE MSMEs’ COMPETITIVENESS IN SURABAYA 

      Halim, Natasha Deviana (Universitas Ciputra, 2018)
      The competitive market of food and beverage industry makes it difficult for micro, small, and medium enterprise (MSME) to maintain its business. The development of supermarket industry is expected to boost food and beverage ...
    • EFFECT OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TOWARDS CUSTOMER’S LOYALTY VIA CUSTOMER’S SATISFACTION AND CUSTOMER’S TRUST ON UD.XXX 

      Utami, Christina Widya (Pascasarjana Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      UD. Xxx is a company that deals with the construction industry. Due to the rise in population, there will be an increasing demand in housing which in turn will lead to an increase in demand of construction materials. ...
    • Selling relationship quality to increase salesperson performance in the pharmacy industry 

      Udayana, Ida Bagus Nyoman; Farida, Naili; Ardyan, Elia (Inderscience Enterprises Ltd., 2019)
      The success of a salesperson’s performance is determined by several factors. However, the factors influencing the success are still debatable. This study involved 259 salespeople by distributing 350 questionnaires. A ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire