• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MAKANAN RINGAN CRUN-CHIC

    Thumbnail
    View/Open
    1. halaman judul.pdf (235.6Kb)
    2. Halaman Pernyataan Keaslian.pdf (477.3Kb)
    3. Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing.pdf (357.3Kb)
    4. Halaman Persetujuan Tim Penguji.pdf (349.4Kb)
    5. Halaman Kepentingan Akademis.pdf (426.6Kb)
    6. kata pengantar.pdf (412.6Kb)
    7. abstrak.pdf (403.9Kb)
    8. daftar isi.pdf (949.6Kb)
    9. Bab 1.pdf (2.285Mb)
    10. Bab 2.pdf (2.684Mb)
    11. Bab 3.pdf (21.41Mb)
    12. Bab 4.pdf (53.55Mb)
    13. Bab 5.pdf (51.12Mb)
    14. Daftar Pustaka.pdf (393.3Kb)
    15. Lampiran.pdf (25.95Mb)
    Date
    2019
    Author
    NUGRAHA, JODDY SATRIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi untuk bisnis Crun-Chic agar brand baru ini dapat dikenal oleh masyarakat luas dan dapat tepat ke sasaran konsumen yang dituju. Crun-Chic adalah sebuah bisnis baru di Surabaya yang bergerak di bidang makanan berupa makanan ringan kulit ayam yang renyah dengan varian rasa salted egg. Target sasaran bisnis ini yaitu anak muda dan mereka yang tinggal di kost menjadikan produk Crun-Chic ini cocok untuk kalangan menengah. Value yang ditawarkan bisnis ini yaitu makanan ringan yang cocok dikonsumsi sebagai cemilan bahkan bisa juga untuk lauk makan. Dalam perancangan ini menggunakan metode penggalian data primer melalui wawancara kepada beberapa narasumber dan survei kepada sejumlah responden serta penggalian data sekunder melalui studi literatur yang kemudian dianalisa dengan teliti sehingga diharapkan dapat menjadi solusi komunikasi visual dalam menghasilkan identitas brand Crun-Chic yang tepat dengan strategi pemasaran yang sesuai dan efektif agar brand Crun-Chic dapat dikenal oleh calon konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2268
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire