Show simple item record

dc.contributor.authorNUGRAHA, JODDY SATRIA
dc.date.accessioned2020-01-27T03:04:55Z
dc.date.available2020-01-27T03:04:55Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2268
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand identity dan media promosi untuk bisnis Crun-Chic agar brand baru ini dapat dikenal oleh masyarakat luas dan dapat tepat ke sasaran konsumen yang dituju. Crun-Chic adalah sebuah bisnis baru di Surabaya yang bergerak di bidang makanan berupa makanan ringan kulit ayam yang renyah dengan varian rasa salted egg. Target sasaran bisnis ini yaitu anak muda dan mereka yang tinggal di kost menjadikan produk Crun-Chic ini cocok untuk kalangan menengah. Value yang ditawarkan bisnis ini yaitu makanan ringan yang cocok dikonsumsi sebagai cemilan bahkan bisa juga untuk lauk makan. Dalam perancangan ini menggunakan metode penggalian data primer melalui wawancara kepada beberapa narasumber dan survei kepada sejumlah responden serta penggalian data sekunder melalui studi literatur yang kemudian dianalisa dengan teliti sehingga diharapkan dapat menjadi solusi komunikasi visual dalam menghasilkan identitas brand Crun-Chic yang tepat dengan strategi pemasaran yang sesuai dan efektif agar brand Crun-Chic dapat dikenal oleh calon konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand, Brand Identity, Media Promosi, Makanan Ringan, Salted Eggen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MAKANAN RINGAN CRUN-CHICen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record