• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FACTORS INFLUENCING THE PURCHASE INTENTION OF COCONUT SUGAR, TOWARDS PRODUCT QUALITY, PRICE AND PACKAGING IN UAE MARKET

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (224.9Kb)
    ABSTRAK.pdf (224.7Kb)
    ACKNOWLEDGEMENTS.pdf (224.2Kb)
    Apendix A.pdf (730.1Kb)
    Apendix B.pdf (2.606Mb)
    AUTHORIZATION PAGE.pdf (3.715Mb)
    CHAPTER I.pdf (1.738Mb)
    CHAPTER II.pdf (3.839Mb)
    CHAPTER III.pdf (505.2Kb)
    CHAPTER IV.pdf (2.585Mb)
    CHAPTER V.pdf (4.973Mb)
    CHAPTER VI.pdf (623.4Kb)
    CURRICULUM VITAE.pdf (224.7Kb)
    INDENTITY OF EXAMINER TEAM.pdf (225.0Kb)
    LISTS OF APENDIX.pdf (222.4Kb)
    LISTS OF PICTURES.pdf (281.8Kb)
    LISTS OF TABELS.pdf (224.5Kb)
    PREFACE.pdf (365.2Kb)
    REFERENCES.pdf (942.8Kb)
    STATEMENT OF AUTHENTICITY OF THE THESIS.pdf (3.944Mb)
    TABLE OF CONTENTS.pdf (679.0Kb)
    TITLE PAGE.pdf (238.2Kb)
    Date
    2018
    Author
    NURHAYATI, RENY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli gula kelapa terhadap kualitas produk, harga, dan kemasan di pasar UEA. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan metode kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan metode pengambilan sampel non-probabilistik dimana responden dipilih berdasarkan teknik purposive sampling, mengambil 55 responden sebagai sampel dengan program SPSS untuk mentabulasi dan menganalisisnya dengan model regresi berganda untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), dan variabel kemasan (X3) terhadap variabel niat beli (Y). Periode penelitian dilakukan pada bulan Februari 2019. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk (X1) tidak mempengaruhi niat beli gula kelapa di pasar UEA secara signifikan, (2) Harga (X2) tidak mempengaruhi pembelian niat gula kelapa di UAE, dan (3) Kemasan (X3) memiliki pengaruh niat pembelian gula kelapa di UAE baik secara signifikan maupun sebagian. Akhirnya, berdasarkan hasil, penelitian ini memberikan saran untuk referensi studi masa depan pada produk makanan sehat terutama di pasar gula kelapa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2350
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire