| dc.contributor.author | NURHAYATI, RENY | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-05T03:11:05Z | |
| dc.date.available | 2020-02-05T03:11:05Z | |
| dc.date.issued | 2018 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2350 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi minat beli gula kelapa terhadap kualitas produk, harga, dan
kemasan di pasar UEA. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan
metode kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik pengumpulan data
dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan metode pengambilan
sampel non-probabilistik dimana responden dipilih berdasarkan teknik purposive
sampling, mengambil 55 responden sebagai sampel dengan program SPSS
untuk mentabulasi dan menganalisisnya dengan model regresi berganda untuk
menganalisis pengaruh variabel kualitas produk (X1), variabel harga (X2), dan
variabel kemasan (X3) terhadap variabel niat beli (Y).
Periode penelitian dilakukan pada bulan Februari 2019. Hasil penelitian
ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk (X1) tidak mempengaruhi niat beli
gula kelapa di pasar UEA secara signifikan, (2) Harga (X2) tidak mempengaruhi
pembelian niat gula kelapa di UAE, dan (3) Kemasan (X3) memiliki pengaruh niat
pembelian gula kelapa di UAE baik secara signifikan maupun sebagian.
Akhirnya, berdasarkan hasil, penelitian ini memberikan saran untuk referensi
studi masa depan pada produk makanan sehat terutama di pasar gula kelapa. | en_US |
| dc.language.iso | Indonesia | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | gula kelapa, kualitas produk, harga, kemasan, niat beli | en_US |
| dc.title | FACTORS INFLUENCING THE PURCHASE INTENTION OF COCONUT SUGAR, TOWARDS PRODUCT QUALITY, PRICE AND PACKAGING IN UAE MARKET | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 724066703 | |
| dc.identifier.nim | 50117013 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Denny Bernardus | |