PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DI ELYON CHRISTIAN SCHOOL SUKOMANUNGGAL
Abstract
Elyon Christian School merupakan salah satu Sekolah Kristen
Internasional yang berlokasi di Surabaya, Indonesia yang mengedepankan nilai
kekristenan, moral, dan etika serta kemampuan berpikir global. Visi ini diterapkan
di dalam aspek-aspek pembelajaran yang diberikan kepada siswa. Selama 15
tahun berdiri, Elyon Christian School telah mencoba mengikuti arus
perkembangan segmen pasar seperti melakukan perubahan kurikulum nasional
menjadi kurikulum internasional dan menggunakan berbagai macam cara
marketing promosi, tapi hal tersebut tidak membawa peningkatan yang signifikan
dalam awareness masyarakat Surabaya khususnya akan kehadiran Elyon
Christian School. Walaupun sekolah Elyon telah melakukan banyak pengemasan
dalam ekuitas merek, tapi belum terlihat hasil yang siginifikan. Melihat luasnya
faktor-faktor yang mempengaruhi orangtua di dalam membuat keputusan di
dalam memilih sekolah bagi anaknya, maka penelitian kali ini berfokus pada
pengaruh ekuitas merek yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas merek,
asosiasi merek, dan loyalitas merek pada keputusan orang tua di dalam memilih
sekolah bagi anaknya.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PERANCANGAN STRATEGI MEMBANGUN KESADARAN MEREK PADA PRODUK BST
MELAWATI, PRISKILA (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PERANCANGAN STRATEGI MEMBANGUN KESADARAN MEREK PADA PRODUK BST Persaingan saat ini mengarah pada persaingan yang merebut konsumen melalui merek. Merek sendiri merupakan alat pembeda antar produk atau jasa, dimana merek ... -
PENGARUH KOMONITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
Kristanto, Michael (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi pengendara motor dua khususnya motor Harley Davidson. Merek Harley Davidson mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia karena ada kebanggaan tersendiri dengan mengendarai ... -
STRATEGY BRAND REPOSITIONING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK LE’PARADIS
K, Chynthia Evelyne (UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA, 2015)Penting bagi perusahaan untuk memiliki identitas merek yang jelas, karena merek memiliki kekuatan yang cukup besar. Merek tidak hanya sebagai pembeda namun merek merupakan sebuah intangible asset bagi perusahaan yang mampu ...
