| dc.contributor.author | SUMARDI, SHINTIA | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-05T04:30:13Z | |
| dc.date.available | 2020-02-05T04:30:13Z | |
| dc.date.issued | 2018 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2356 | |
| dc.description.abstract | Elyon Christian School merupakan salah satu Sekolah Kristen
Internasional yang berlokasi di Surabaya, Indonesia yang mengedepankan nilai
kekristenan, moral, dan etika serta kemampuan berpikir global. Visi ini diterapkan
di dalam aspek-aspek pembelajaran yang diberikan kepada siswa. Selama 15
tahun berdiri, Elyon Christian School telah mencoba mengikuti arus
perkembangan segmen pasar seperti melakukan perubahan kurikulum nasional
menjadi kurikulum internasional dan menggunakan berbagai macam cara
marketing promosi, tapi hal tersebut tidak membawa peningkatan yang signifikan
dalam awareness masyarakat Surabaya khususnya akan kehadiran Elyon
Christian School. Walaupun sekolah Elyon telah melakukan banyak pengemasan
dalam ekuitas merek, tapi belum terlihat hasil yang siginifikan. Melihat luasnya
faktor-faktor yang mempengaruhi orangtua di dalam membuat keputusan di
dalam memilih sekolah bagi anaknya, maka penelitian kali ini berfokus pada
pengaruh ekuitas merek yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas merek,
asosiasi merek, dan loyalitas merek pada keputusan orang tua di dalam memilih
sekolah bagi anaknya. | en_US |
| dc.language.iso | Indonesia | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Ekuitas merek, Kesadaran merek, Persepsi kualitas merek, Asosiasi merek, Loyalitas merek, Keputusan orang tua. | en_US |
| dc.title | PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DI ELYON CHRISTIAN SCHOOL SUKOMANUNGGAL | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 724066703 | |
| dc.identifier.nim | 50116043 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Denny Bernardus | |