• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KOMUNIKASI ORGANISASI DI STUDENT UNION MARKETING COMMUNICATION UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA PERIODE 2017-2018 & 2018-2019

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (367.5Kb)
    BAB I.pdf (1.154Mb)
    BAB II.pdf (1.320Mb)
    BAB III.pdf (933.9Kb)
    BAB IV.pdf (4.315Mb)
    BAB V.pdf (506.9Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (225.7Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (511.9Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (224.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (423.4Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (224.4Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (264.2Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (438.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (8.510Mb)
    LEMBAR ASISTENSI SKRIPSI.pdf (2.128Mb)
    LEMBAR REVISI SKRIPSI.pdf (518.1Kb)
    SURAT PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (3.917Mb)
    SURAT PERSUTUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI.pdf (4.471Mb)
    Date
    2019
    Author
    HARTANTO, ADRIAN WIBISONO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Komunikasi organisasi menggambarkan kondisi organisasi secara keseluruhan, mulai dari struktur orgnanisasi, media komunikasi, serta peran-peran individu di dalamnya. Organisasi dengan kondisi komunikasi organisasi yang positif akan menjadikan organisasi tersebut lebih efektif dalam mencapai tujuannya. Peneliti mengamati kondisi komunikasi organisasi melalui unsur-unsur pembentuk iklim komunikasi yaitu kepercayan, pembuatan keputusan bersama, kejujuran, keterbukaan dalam komunikasi ke bawah, dan perhatian dalam komunikasi keatas. Disini peneliti mengangkat topik mengenai kondisi komunikasi organisasi yang terdapat dalam organisasi kemahasiswaan dengan subyekek penelitian adalah Student Union Marketing Communication periode 2017-2018 dan 2018-2019. Sebagai landasan dari penelitian ini peneliti menggunakan teori iklim komunikasi dari Muhammad Arni. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pendekatan deskriptif agar dapat menggambarkan fenomena ini secara mendalam dengan teknik analisis data yaitu data reduksi sehingga data yang ditampilkan benar-benar data yang jelas tentang kondisi komunikasi organisasi. Validitas data dicapai dengan menggunakan metode triangulasi sumber dengan tujuan data akhir penelitian ini memiliki kredibilitas yang tinggi. Dimana hasil akhir dari penelitian ini adalah menyatakan bahwa dengan diterapkannya secara tepat seluruh unsur pembentuk iklim komunikasi akan membantu meningkatkan kualitas komunikasi organisasi tersebut.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2358
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire