Show simple item record

dc.contributor.authorRaharjo, Heidy Florencia
dc.date.accessioned2020-06-08T05:51:58Z
dc.date.available2020-06-08T05:51:58Z
dc.date.issued2019-12-20
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2718
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli produk This Is April. Guna mengumpulkan data penelitian disebarkan 113 kuesioner kepada responden yang mayoritas berusia 18- 23 tahun, pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Adapun kuesioner yang layak dianalisis adalah sebanyak 100 kuesioner. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis SPSS. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli. Uji regresi berganda yang dilakukan menghasilkan perhitungan yang menyatakan bahwa kualitas produk (nilai Sig=0,000) berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Demikian halnya dengan citra merek (nilai Sig=0,001) berpengaruh signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas produk, citra merek, minat belien_US
dc.subjectproduct quality, brand image, purchase intentionen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK THIS IS APRILen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0723127601
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10116188
dc.identifier.dosenpembimbingSonata Christian


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record