ANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAZAR TERHADAP PRODUK MAKANAN BERLOKASI DI SURABAYA BARAT DAN SURABAYA TIMUR
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaaan keputusan pembelian baxar konsumen di wilayah Surabaya Barat dan Surabaya Timur. Dalam mengumpoulkan data penelitian, kuisioner dibagikan kepada 91 responden. Pengembilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sedangkan pengolahan dan analisis data menggunakan pendekatan Analisis Komparatif uji beda rata-rata dengan bantuan perangkat lunak statistik SPS 20. Penelitian ini menggunakan uji independent samples t-test dengan hasil 2,765 yang menyatakan bahwa hasil data yang diperoleh terdapat perbedaan. Tingkat signifikansi yang diperoleh adalah 0,000 lebih kecil dari ambang batas signifikansi 0,05 dimana H0 yang signifikan dalam keputusan pembelian konsumen bazar di wilayah Surabaya Barat dan Surabaya Timur.