Show simple item record

dc.contributor.authorMaharani, Malida Diza
dc.date.accessioned2020-07-01T03:06:20Z
dc.date.available2020-07-01T03:06:20Z
dc.date.issued2019-12-17
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2758
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaaan keputusan pembelian baxar konsumen di wilayah Surabaya Barat dan Surabaya Timur. Dalam mengumpoulkan data penelitian, kuisioner dibagikan kepada 91 responden. Pengembilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sedangkan pengolahan dan analisis data menggunakan pendekatan Analisis Komparatif uji beda rata-rata dengan bantuan perangkat lunak statistik SPS 20. Penelitian ini menggunakan uji independent samples t-test dengan hasil 2,765 yang menyatakan bahwa hasil data yang diperoleh terdapat perbedaan. Tingkat signifikansi yang diperoleh adalah 0,000 lebih kecil dari ambang batas signifikansi 0,05 dimana H0 yang signifikan dalam keputusan pembelian konsumen bazar di wilayah Surabaya Barat dan Surabaya Timur.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKeputusan pembelian, Analisis Perbandinganen_US
dc.subjectPurchase Decision, Comparative Analysisen_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BAZAR TERHADAP PRODUK MAKANAN BERLOKASI DI SURABAYA BARAT DAN SURABAYA TIMURen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0722087602
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10116364
dc.identifier.dosenpembimbingDamelina B Tambunan


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record