• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI KOPLAKAN

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (149.6Kb)
    ABSTRAK.pdf (149.7Kb)
    BAB I..pdf (607.9Kb)
    BAB II..pdf (504.8Kb)
    BAB III..pdf (399.5Kb)
    BAB IV..pdf (437.9Kb)
    BAB V..pdf (246.2Kb)
    DAFTAR ISI..pdf (412.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA..pdf (397.2Kb)
    HALAMAN JUDUL..pdf (181.1Kb)
    KATA PENGANTAR..pdf (395.5Kb)
    LAMPIRAN..pdf (968.2Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (534.5Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (455.9Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (453.3Kb)
    Date
    2019-12-18
    Author
    ZAINULLAH, VERNANDA CHOIRUL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan makanan dan minuman di Indonesia mengalami pertumbuhan yang semakin berkembang pesat dari tahun ke tahun. Industri makanan dan minuman memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. Kopi Koplakan adalah perusahaan yang bergerak di bidang minuman dengan produknya kopi ijo yang bernama Kopi Koplakan. Omzet penjualan dari Kopi Koplakan terus menurun dan hanya pernah mencapai target pada bulan April dan Mei dalam perioede Januari sampai Agustus 2019. Pihak Kopi Koplakan memutuskan untuk membuat pra survey yang bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Kopi Koplakan. Setelah dilakukannya pra survey, diketahui bahwa promosi dan harga menjadi masalah dari Kopi Koplakan. Oleh karena itu peneliti ingin meneliti pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian dari produk Kopi Koplakan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Kopi Koplakan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi dan harga sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan analisis linier berganda sebagai model analisisnya. Sampel dari penelitian ini berjumlah 140 orang responden dan diolah dengan menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa promosi dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kopi Koplakan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2844
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire