• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA WEDDING ORGANIZER DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    1 Cover Depan.pdf (192.6Kb)
    2 Cover Tesis Hal 1.pdf (191.9Kb)
    3 Lembar Pengesahan.pdf (1.468Mb)
    4 Lembar Identitas Tim Penguji.pdf (1.702Mb)
    6 Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf (1.626Mb)
    7 Riwayat Hidup.pdf (160.2Kb)
    8 Ucapan Terima Kasih.pdf (165.6Kb)
    9 Abstrak.pdf (151.0Kb)
    10 Abstract.pdf (150.9Kb)
    11 Prakata.pdf (159.6Kb)
    12 Daftar Isi.pdf (206.5Kb)
    Bab I.pdf (222.1Kb)
    Bab II.pdf (296.6Kb)
    Bab III.pdf (197.2Kb)
    Bab IV.pdf (311.3Kb)
    Bab V.pdf (413.8Kb)
    Bab VI.pdf (185.3Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (191.3Kb)
    Hasil Keusioner.pdf (279.7Kb)
    Hasil Statistik.pdf (355.3Kb)
    Kuesioner.pdf (206.1Kb)
    Lembar Revisi.pdf (5.534Mb)
    Date
    2019-11-20
    Author
    Santosa, Rachmat
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    asa wedding organizer banyak dibutuhkan serta dicari untuk membantu menyelesaikan permasalaahan yang dimiliki oleh calon pasangan pengantin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa faktor budaya, faktor sosial dan faktor pribadi sebagai variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan dalam menggunakan jasa wedding organizer di Surabaya. Jenis peneliatian ini adalah kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah purposive sampling berupa kuesioner angka dimana populasinya tidak diketahui. Dengan menggunakan kriteria responden yang sudah menikah dan usia pernikahan yang berjalan maksimal 5 (lima) tahun serta menggunakan jasa wedding organizer. Sampel sebanyak 97 responden didapatkan dari penghitungan rumus unknown population. Hasilnya diperoleh bahwa faktor budaya berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun faktor sosial dan faktor pribadi secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka pengelola usaha harus memperbaiki pandangan dalam mencari klien dan meningkatkan kualitas layanan sehingga pelangga lebih mudah dalam memilih layanan jasa ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2892
    Collections
    • Magister Manajemen

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Rendahnya Motivasi Siswa SMA dalam Mengerjakan Pekerjaan Rumah 

      Febri Pradani, Erli; Lukito Setiawan, Jenny; Wiriana (Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan - No.70 Tahun ke-14 - Januari 2008 - ISSN 0215-2673 – Badan Penelitian dan Pengembangan Departemen Pendidikan Nasional, 2008-01)
      Abstrak. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui tentang faktor-faktor yang mempengaruhi rendahnya motivasi siswa SMA dalam mengerjakan PR dan cara-cara meningkatkan motivasi tersebut. ...
    • Faktor-Faktor Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia Yang Mempengaruhi Kinerja Guru 

      Melinda, Tina (Kajian Manajemen Dan Bisnis - Vol.1 No.1, Agustus 2009 – ISSN: 2085-9511 – Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala, 2009-08)
      The aims of the research are to analyze and prove the influence of Practice of Human Resources Management Factor to Teacher’s Performance. Methods. The population of the research is Senior High School’s Teachers, in this, ...
    • Faktor-faktor Psikologis Perilaku Berhutang pada Karyawan Berpenghasilan Tetap 

      Renanita, Theda; Hidayat, Rahmat (Jurnal Psikologis – Vol.40 No.1, Juni 2013 – ISSN: 0215-8884 – Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (LP4 & LPTB), 2013-06)
      The purpose of this study is to understand the debt behavior based on internal factors, social factor and functional factors in the environment. Theory of planned behavior is used as theoritical base. The study was conducted ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire