• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYA MANDALA SURABAYA DALAM PRODUK MINUMAN THAI TEA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK .pdf (154.1Kb)
    BAB 1.pdf (290.0Kb)
    BAB 2.pdf (244.0Kb)
    BAB 3.pdf (232.8Kb)
    BAB 4.pdf (287.4Kb)
    BAB 5.pdf (218.9Kb)
    COVER.pdf (237.6Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (270.4Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (297.1Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (149.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (274.8Kb)
    LEMBAR KEASLIAN.pdf (559.6Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (381.6Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN.pdf (455.6Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN PENGUJI.pdf (460.2Kb)
    Date
    2019-12-09
    Author
    Pamungkas, Alvin Widodo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mepengaruhi repurchase intention konsumen dikalangan mahasiswa Universitas Widya Mandala Surabaya pada produk minuman Thai tea. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen remaja yang pernah mengkonsumsi produk Thai tea, sedangkan sampel yang diteliti adalah 100 konsumen yang ada di Surabaya agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat obyektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan penulis yaitu variabel perceived value, preferensi merek, daya tarik sensori dan harga sebagai variabel bebas dan variabel repurchase intention sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SMARTPLS 3.0 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SMARTPLS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa perceived value, preferensi merek, daya tarik sensori dan harga berpengaruh terhadap repurchase intention.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3016
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire