• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tumbler Di Starbucks Citraland Surabaya Barat

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (378.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (353.1Kb)
    Kata Pengantar (456.5Kb)
    Abstrak (479.8Kb)
    Daftar Isi (475.0Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (561.5Kb)
    Bab 2 (1.342Mb)
    Bab 3 (690.5Kb)
    Bab 4 (708.7Kb)
    Bab 5 (388.5Kb)
    Daftar Pustaka (439.2Kb)
    Lampiran (830.7Kb)
    Ringkasan Eksekutif (433.3Kb)
    Internal Memo (5.843Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (679.0Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (507.5Kb)
    Date
    2020
    Author
    Anwar, Ciradhammo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat. Dalam penelitian ini dibagikan kuesioner kepada 100 orang responden yang menggunakan tumbler Starbucks di kawasan Citraland Surabaya Barat dengan rentang usia 19 tahun hingga 35 tahun. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis statistik menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat. Hal ini dapat diartikan bahwa peningkatan terhadap daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara simultan akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3201
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire