Show simple item record

dc.contributor.authorAnwar, Ciradhammo
dc.date.accessioned2021-02-08T08:15:30Z
dc.date.available2021-02-08T08:15:30Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3201
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat. Dalam penelitian ini dibagikan kuesioner kepada 100 orang responden yang menggunakan tumbler Starbucks di kawasan Citraland Surabaya Barat dengan rentang usia 19 tahun hingga 35 tahun. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis statistik menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat. Hal ini dapat diartikan bahwa peningkatan terhadap daya tarik kemasan, fungsi kemasan, dan kemasan ramah lingkungan secara simultan akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen di Starbucks Citraland Surabaya Barat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKemasanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectStarbucksen_US
dc.titlePengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tumbler Di Starbucks Citraland Surabaya Baraten_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record