• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Persepsi dan Preferensi Generasi Milenial Terhadap Angkringan Kopi Joss Lik Man Di Kota Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (424.7Kb)
    Abstrak (449.2Kb)
    Abstrak (286.6Kb)
    Bab 1 (277.0Kb)
    Bab 2 (296.6Kb)
    Bab 3 (161.7Kb)
    Bab 4 (438.6Kb)
    Bab 5 (245.9Kb)
    Bab 6 (153.1Kb)
    Daftar Gambar (361.8Kb)
    Daftar Isi (292.4Kb)
    Daftar Lampiran (362.0Kb)
    Daftar Pustaka (474.1Kb)
    Daftar Tabel (362.1Kb)
    Halaman Judul (462.4Kb)
    Internal Memo (5.980Mb)
    Kata Pengantar (464.8Kb)
    Lampiran (1.442Mb)
    Pernyataan Keaslian (855.9Kb)
    Ringkasan Eksekutif (501.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (693.8Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (474.4Kb)
    Date
    2020
    Author
    Heriyadi, Clarista Avianti
    Heriyadi, Clarista Avianti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah persepsi dan preferensi generasi milenial terhadap Angkringan Kopi Joss Lik Man di Kota Yogyakarta. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu laki-laki dan wanita generasi milenial dalam rentang umur 19-39 tahun, sedangkan sampel yang diteliti adalah 9 konsumen Angkringan Kopi Joss Lik Man yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya, dan 1 informan yang merupakan generasi ketiga dari pemilik pertama Angkringan Kopi Joss Lik Man. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif atau wawancara. Data yang telah terkumpul melalui wawancara diolah dan direduksi untuk dapat dilakukan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil data yang telah diolah, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa preferensi generasi milenial lebih besar terhadap Angkringan Kopi Joss Lik Man dibandingkan angkringan kopi joss lainnya. Sejarah Angkringan Kopi Joss Lik Man yang sudah dijalankan selama tiga generasi juga menjadi faktor penting bagi angkringan ini untuk lebih bisa dikenal karena sudah berdiri turun temurun. Generasi milenial memiliki persepsi terhadap angkringan kopi joss ini karena keunikan dari proses penyajiannya yang menggunakan arang dari kayu asem membuat angkringan ini ramai dikunjungi oleh orang-orang yang telah mengetahui angkringan ini dari mulut ke mulut dan juga lewat perkembangan teknologi khususnya internet yang sekarang ini telah ada dalam kehidupan sehari-hari generasi milenial.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3202
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire