Show simple item record

dc.contributor.authorWIRJOHANDJOJO, KELVIN MORRIS
dc.date.accessioned2021-06-17T03:31:31Z
dc.date.available2021-06-17T03:31:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3359
dc.description.abstract“PERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUCTION HOUSE CERITA KITA” Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah film dokumenter dapat membangun brand awareness dari production house Cerita Kita. Data jumlah penonton film Indonesia tahun 2015 mencapai 16,2 juta. Angka ini meningkat lebih dari seratus persen di tahun 2016 (Anisa, 2018). Konsumen semakin menuntut kualitas, dan ada pergerakan yang meningkat dalam minat terhadap kisah nyata dan kisah yang real-time (Steimer, 2017). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan subjek coba extreme user dan expert user yang kompeten dalam bidangnya. Penelitian ini menemukan bahwa film dokumenter mampu meningkatkan brand awareness asalkan cerita yang diangkat memiliki daya tarik yang tinggi, serta perpaduan teknis visual maupun audio yang sesuai tema dan tren. Kemudian komponen penting selanjutnya adalah bagaimana mengemas media promosi yang efektif untuk membangun audience.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectRumah Produksien_US
dc.subjectFilmen_US
dc.subjectSinemaen_US
dc.subjectDokumenteren_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUCTION HOUSE CERITA KITAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701058205
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20315002
dc.identifier.dosenpembimbingRendy Iswanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record