• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (214.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (10.02Mb)
    Kata Pengantar (220.0Kb)
    Abstrak (208.1Kb)
    Daftar Isi, Tabel dan Lampiran (208.7Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Bab 1 (10.90Mb)
    Bab 2 (230.6Kb)
    Bab 3 (24.12Mb)
    Bab 4 (10.62Mb)
    Bab 5 (14.63Mb)
    Daftar Pustaka (204.4Kb)
    Lampiran (7.222Mb)
    Jurnal (714.2Kb)
    Internal Memo (21.87Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (1.476Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (501.1Kb)
    Date
    2020
    Author
    HARIONO, STEPHEN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP” Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang masih memberikan makanan sisa manusia kepada hewan peliharaan mereka untuk mengurangi pengeluaran. Padahal, banyak makanan hewan yang murah dan masih bermanfaat yang bisa diberikan kepada hewan peliharaan dan tetap memberikan manfaat optimal bagi kesehatan hewan itu sendiri. Tio Jaya Pet Shop ingin mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan pet food untuk meningkatkan kesehatan hewan dan juga diharapkan dapat meningkatkan nilai penjualan dari Tio Jaya Pet Shop sendiri. Perancangan ini bertujuan untuk membuat kampanye yang mengenalkan akan pentingnya menggunakan pet food sebagai makanan utama untuk hewan peliharaan dimana penggunaan makanan yang tepat akan berpengaruh pada kesehatan hewan. Kampanye ini akan berisi informasi seputar bagaimana merawat hewan yang baik, bagaimana penggunaan makanan hewan yang baik, bagaimana penyajian makanan yang baik bagi hewan, dan makanan apa saja yang tidak baik bagi hewan. Kampanye ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana cara merawat hewan yang baik dan akan menjadi media promosi bagi Tio Jaya Pet Shop untuk lebih dikenal dan diharapakan dapat meningkatkan penjualan dari Tio Jaya Pet Shop. Informasi seputar kampanye ini disebarkan melalui media pemasaran baik digital seperti Instagram, Facebook, laman web dan melalui media konvensional seperti poster, pamflet, totebag, dan beberapa media pendukung lainnya. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam perancangan ini adalah survey, wawancara extreme user dan expert user, observasi kompetitor, dan studi literatur. Tio Jaya Pet Shop akan menggunakan media sosial Instagram dan laman web sebagai media penyampaian informasi dan memanfaatkan media pasar digital seperti Shopee dan Tokopedia sebagai media pemasaran secara daring.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3375
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire