Show simple item record

dc.contributor.authorHARIONO, STEPHEN
dc.date.accessioned2021-06-17T08:46:38Z
dc.date.available2021-06-17T08:46:38Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3375
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOP” Kesadaran masyarakat akan pentingnya memberikan makanan yang benar untuk hewan peliharaan masih terbilang rendah. Banyak masyarakat yang masih memberikan makanan sisa manusia kepada hewan peliharaan mereka untuk mengurangi pengeluaran. Padahal, banyak makanan hewan yang murah dan masih bermanfaat yang bisa diberikan kepada hewan peliharaan dan tetap memberikan manfaat optimal bagi kesehatan hewan itu sendiri. Tio Jaya Pet Shop ingin mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan pet food untuk meningkatkan kesehatan hewan dan juga diharapkan dapat meningkatkan nilai penjualan dari Tio Jaya Pet Shop sendiri. Perancangan ini bertujuan untuk membuat kampanye yang mengenalkan akan pentingnya menggunakan pet food sebagai makanan utama untuk hewan peliharaan dimana penggunaan makanan yang tepat akan berpengaruh pada kesehatan hewan. Kampanye ini akan berisi informasi seputar bagaimana merawat hewan yang baik, bagaimana penggunaan makanan hewan yang baik, bagaimana penyajian makanan yang baik bagi hewan, dan makanan apa saja yang tidak baik bagi hewan. Kampanye ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana cara merawat hewan yang baik dan akan menjadi media promosi bagi Tio Jaya Pet Shop untuk lebih dikenal dan diharapakan dapat meningkatkan penjualan dari Tio Jaya Pet Shop. Informasi seputar kampanye ini disebarkan melalui media pemasaran baik digital seperti Instagram, Facebook, laman web dan melalui media konvensional seperti poster, pamflet, totebag, dan beberapa media pendukung lainnya. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam perancangan ini adalah survey, wawancara extreme user dan expert user, observasi kompetitor, dan studi literatur. Tio Jaya Pet Shop akan menggunakan media sosial Instagram dan laman web sebagai media penyampaian informasi dan memanfaatkan media pasar digital seperti Shopee dan Tokopedia sebagai media pemasaran secara daring.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKampanyeen_US
dc.subjectPet Fooden_US
dc.subjectKesehatan Hewanen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND CAMPAIGN UNTUK TIO JAYA PET SHOPen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728068303
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20316009
dc.identifier.dosenpembimbingPAULINA TJANDRAWIBAWA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record