Show simple item record

dc.contributor.authorManek, Chelsi Goris
dc.date.accessioned2021-07-07T09:05:54Z
dc.date.available2021-07-07T09:05:54Z
dc.date.issued2021-06-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3447
dc.description.abstractIndustri fashion di Indonesia khususnya pakaian mengalami peningkatan petumbuhan yang paling tinggi diantara sektor industri lainnya. Hal tersebut tentunya membuat pelaku bisnis dituntut untuk dapat menjaga kepuasan konsumen untuk dapat bertahan di tengah banyaknya kompetitor bisnis di bidang serupa. Longo adalah bisnis yang bergerak di bidang fashion khususnya kaos. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode analisis regresi linear.Populasi peneltian ini adalah konsumen Longo. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan mengambil sampel sebanyak 82 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Longoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim10117206


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record