• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSH

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (255.2Kb)
    Bab I (482.7Kb)
    Bab II (453.9Kb)
    Bab III (590.1Kb)
    Bab IV (555.2Kb)
    Bab V (334.4Kb)
    Daftar Isi (163.1Kb)
    Daftar Pustaka (228.6Kb)
    Cover Thesis (162.5Kb)
    Kata Pengantar (222.0Kb)
    Lampiran A (402.7Kb)
    Lampiran B (328.8Kb)
    Lampiran C (546.4Kb)
    Lampiran D (358.1Kb)
    Lampiran E (397.8Kb)
    Lampiran F (468.0Kb)
    Lampiran G (369.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (225.7Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (321.5Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (299.0Kb)
    Date
    2013
    Author
    WULANDARI, AMELIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    POSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif minimalis. Kualitas produk dan harga dari sebuah produk tas akan menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Adanya daya saing yang kuat dari para kompetitor di bidang usaha sejenis dari segi kualitas produk dan harga juga akan mempengaruhi persentase keputusan pembelian konsumen. Melihat fenomena yang terjadi pada perusahaan ini, peneliti akan mencari pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen untuk mengetahui bahwa kualitas produk dan harga produk tas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh secara simultan dan parsial variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 163 orang responden dengan kriteria pengambilan sampelnya adalah para konsumen perusahaan POSH sejak tahun 2011 yang telah melakukan transaksi sebelumnya dan satu orang konsumen atau pelaku hanya boleh mengisi kuesioner satu kali saja. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas (kualitas produk dan harga) dan variabel terikat (keputusan pembelian). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menyatakan bahwa variabel kualitas produk ( ) dan harga ( ) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Selain itu, variabel kualitas produk ( ) dan harga ( ) juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen (Y).
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3691
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire