Show simple item record

dc.contributor.authorWULANDARI, AMELIA
dc.date.accessioned2021-10-14T06:04:41Z
dc.date.available2021-10-14T06:04:41Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3691
dc.description.abstractPOSH merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi tas fashion. Produk tas yang menjadi ciri khas dari perusahaan POSH adalah tas berbahan dasar kulit sintetis dan memiliki warna yang beragam dengan motif minimalis. Kualitas produk dan harga dari sebuah produk tas akan menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Adanya daya saing yang kuat dari para kompetitor di bidang usaha sejenis dari segi kualitas produk dan harga juga akan mempengaruhi persentase keputusan pembelian konsumen. Melihat fenomena yang terjadi pada perusahaan ini, peneliti akan mencari pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen untuk mengetahui bahwa kualitas produk dan harga produk tas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh secara simultan dan parsial variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 163 orang responden dengan kriteria pengambilan sampelnya adalah para konsumen perusahaan POSH sejak tahun 2011 yang telah melakukan transaksi sebelumnya dan satu orang konsumen atau pelaku hanya boleh mengisi kuesioner satu kali saja. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas (kualitas produk dan harga) dan variabel terikat (keputusan pembelian). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menyatakan bahwa variabel kualitas produk ( ) dan harga ( ) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Selain itu, variabel kualitas produk ( ) dan harga ( ) juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PERUSAHAAN POSHen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0704126801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110034
dc.identifier.dosenpembimbingDAVID SUKARDI KODRAT


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record