• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONUSMEN PADA USAHA UNTITLED

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (224.0Kb)
    Lampiran C (301.5Kb)
    Bab I (169.7Kb)
    Bab II (357.8Kb)
    Bab III (258.3Kb)
    Bab IV (437.6Kb)
    Bab V (228.2Kb)
    Daftar Gambar (223.2Kb)
    Daftar Isi (230.2Kb)
    Daftar Lampiran (265.6Kb)
    Daftar Pustaka (276.9Kb)
    Daftar Tabel (223.8Kb)
    Kata Pengantar (283.1Kb)
    Lampiran B (239.6Kb)
    Lampiran D (263.2Kb)
    Lampiran E (218.1Kb)
    Lampiran F (266.4Kb)
    Lampiran G (204.5Kb)
    Lampiran H (199.9Kb)
    Lampiran J (201.2Kb)
    Lampiran K (176.8Kb)
    Lampiran A (332.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (231.1Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (231.0Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (303.7Kb)
    Abstract (223.8Kb)
    Date
    2013
    Author
    Johan, Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Untitled. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu faktor harga (X1) dan promosi (X2) terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen Untitled (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Untitled yang berjumlah 50 orang, dan semua populasi diangkat menjadi sampel. Perolehan data kemudian didapatkan dengan cara menyebarkan angket kepada 50 sampel penelitian. Selanjutnya data angket diolah dam dilakukan analisa dengan alat bantu program SPSS 17.0. Melalui analisa regresi linear berganda, hasil penelitian harga (X1) dan promosi (X2) didapatkan sebesar 0,596 yang artinya 59,6% variabel dari keputusan pembelian (Y) dipengaruhi oleh variabel harga (X1) dan promosi (X2), sedangkan sisanya sebesar 0,404 atau 40,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3737
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire