Show simple item record

dc.contributor.authorJohan, Christian
dc.date.accessioned2021-10-29T02:49:46Z
dc.date.available2021-10-29T02:49:46Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3737
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Untitled. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu faktor harga (X1) dan promosi (X2) terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian konsumen Untitled (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Untitled yang berjumlah 50 orang, dan semua populasi diangkat menjadi sampel. Perolehan data kemudian didapatkan dengan cara menyebarkan angket kepada 50 sampel penelitian. Selanjutnya data angket diolah dam dilakukan analisa dengan alat bantu program SPSS 17.0. Melalui analisa regresi linear berganda, hasil penelitian harga (X1) dan promosi (X2) didapatkan sebesar 0,596 yang artinya 59,6% variabel dari keputusan pembelian (Y) dipengaruhi oleh variabel harga (X1) dan promosi (X2), sedangkan sisanya sebesar 0,404 atau 40,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONUSMEN PADA USAHA UNTITLEDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record