• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN IKAN GURAMI UD TAMBAK SUBUR

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (250.8Kb)
    Bab I (440.3Kb)
    Bab II (341.4Kb)
    Bab IV (305.9Kb)
    Bab V (281.4Kb)
    Bab VI (240.8Kb)
    Cover Thesis (158.8Kb)
    Daftar Isi (217.2Kb)
    Daftar Pustaka (414.9Kb)
    Kata Pengantar (218.5Kb)
    Lampiran 1 (279.6Kb)
    Pernyataan Keaslian (177.8Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (211.6Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (270.1Kb)
    Date
    2011
    Author
    NATALIA HERLAMBANG, CHRISTINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN IKAN GURAMI PADA UD TAMBAK SUBUR” digunakan 5 variabel yang mencakup variabel aesthetic, perceived quality, reliability, serviceability, dan performance. Berdasarkan uraian tersebut selaku pihak manajemen mengganggap penting untuk dilakukannya penelitian mengenai pengaruh dari 5 variabel kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di UD Tambak Subur, baik secara simultan ataupun parsial. Design penelitian adalah penelitian kuantitatif explanatory dengan sampel adalah konsumen pada UD Tambak Subur sebanyak 55 orang yang juga merupakan populasi penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah statistika dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 13.0. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa secara simultan dan parsial semua variabel kualitas jasa yaitu aesthetic, perceived quality, reliability, serviceability, dan performance memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada UD Tambak Subur. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,821 yang menandakan prosentase pengaruh yang diberikan 5 variabel kualitas layanan yaitu tangible, assurance, reliable, responsive dan empathy terhadap kepuasan konsumen sebesar 82,1% dan 17,9% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3740
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire