• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DREAM

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (327.5Kb)
    Abstract (329.3Kb)
    Bab I (311.9Kb)
    Bab II (493.0Kb)
    Bab III (489.1Kb)
    Bab IV (581.5Kb)
    Bab V (331.7Kb)
    Daftar Isi (242.1Kb)
    Daftar Pustaka (228.3Kb)
    Cover Thesis (245.5Kb)
    Kata Pengantar (228.3Kb)
    Kata Pengantar (228.3Kb)
    Lampiran A (232.3Kb)
    Lampiran B (423.2Kb)
    Lampiran C (421.1Kb)
    Lampiran D (614.4Kb)
    Lampiran E (460.6Kb)
    Pernyataan Keaslian (219.9Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (312.5Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (297.8Kb)
    Date
    2013
    Author
    LATUMAHINA KWOK, DELPHINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupua parsial antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Jumlah populasi yang digunakan adalah konsumen Dream sebanyak 180 orang. Variabel dalam penelitian ini adalah harga ( ), kualitas produk ( ), dan keputusan pembelian (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampel nonprobabilitas yaitu purposive sampling. Prinsip pemilihan sampel dalam desain purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dengan maksud dan tujuan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan 125 data kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Selain itu, harga dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Dream.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3756
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire