Show simple item record

dc.contributor.authorLATUMAHINA KWOK, DELPHINE
dc.date.accessioned2021-11-01T05:46:42Z
dc.date.available2021-11-01T05:46:42Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3756
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupua parsial antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Jumlah populasi yang digunakan adalah konsumen Dream sebanyak 180 orang. Variabel dalam penelitian ini adalah harga ( ), kualitas produk ( ), dan keputusan pembelian (Y). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampel nonprobabilitas yaitu purposive sampling. Prinsip pemilihan sampel dalam desain purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dengan maksud dan tujuan tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan 125 data kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Dream. Selain itu, harga dan kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Dream.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DREAMen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0704126801
dc.identifier.nim10110072
dc.identifier.dosenpembimbingDAVID SUKARDI KODRAT


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record