• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (197.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (981.2Kb)
    Kata Pengantar (226.8Kb)
    Abstrak (169.8Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (262.7Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Bab I (236.9Kb)
    Bab II (227.1Kb)
    Bab III (338.5Kb)
    Bab IV (383.6Kb)
    Bab V (183.2Kb)
    Daftar Pustaka (222.8Kb)
    Lampiran (996.1Kb)
    Jurnal Artikel (408.6Kb)
    Internal Memo CBZ (5.843Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (520.3Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (329.6Kb)
    Date
    2020
    Author
    SUKARNO, KUNTHI HERAWATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki keunggulan yang kompetitif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, fasilitas, dan harga terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Taste Coffee Bontang. Sampel yang diteliti adalah konsumen yang telah melakukan pembelian dan mengkonsumsi minimal dua kali di Taste Coffee Bontang. Jumlah sampel yang diteliti adalah 102 responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil menunjukkan pertama, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kedua, fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Ketiga, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3804
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire