Show simple item record

dc.contributor.authorSUKARNO, KUNTHI HERAWATI
dc.date.accessioned2021-11-10T03:10:29Z
dc.date.available2021-11-10T03:10:29Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3804
dc.description.abstractPENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANG Persaingan bisnis kuliner pada era modern semakin ketat. Pelaku usaha dituntut untuk kreatif dan inovatif agar memiliki keunggulan yang kompetitif. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, fasilitas, dan harga terhadap loyalitas konsumen secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Taste Coffee Bontang. Sampel yang diteliti adalah konsumen yang telah melakukan pembelian dan mengkonsumsi minimal dua kali di Taste Coffee Bontang. Jumlah sampel yang diteliti adalah 102 responden dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan uji regresi berganda. Hasil menunjukkan pertama, kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kedua, fasilitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Ketiga, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TASTE COFFEE BONTANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40216052
dc.identifier.dosenpembimbingJULIUSKA SAHERTIAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record