• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN KENE KOPI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (177.2Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (627.4Kb)
    Kata Pengantar (153.2Kb)
    Abstrak (327.2Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (356.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (Online) (562.2Kb)
    Bab I (612.2Kb)
    Bab II (556.1Kb)
    Bab III (372.7Kb)
    Bab IV (728.3Kb)
    Bab V (326.6Kb)
    Daftar Pustaka (332.3Kb)
    Lampiran (1.141Mb)
    Jurnal (623.1Kb)
    Internal Memo (13.52Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (331.2Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi (260.1Kb)
    Date
    2020
    Author
    Pamungkas, Mbarek Mijil
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    STRATEGI MARKETING MIX PADA PERUSAHAAN KENE KOPI Indonesia adalah negara yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan agragris serta mempunyai segala sesuatu yang berhubungan dengan pertanian. Kegiatan minum kopi sebagai rutinitas harian masyarakat di berbagai wilayah, bahkan masyarakat perkotaan menjadikan suatu kebiasaan mengonsumsi kopi sebagai gaya hidup mereka. Di kota Gresik sendiri, budaya kegiatan meminum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat setempat sehingga banyak bermunculan kedai-kedai kopi di sepanjang kota Gresik. Kene Kopi adalah salah satu bisnis kedai kopi yang berlokasi di pusat kota Gresik dan mempunyai konsep bisnis yang berbeda dari kedai-kedai kopi pada umumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Mix pada Kene Kopi. Kene Kopi menjual produk berupa Es Kopi Susu yang berlokasi di kota Gresik, berkonsep Coffee to go, dan menggunakan media promosi Instagram dan Facebook. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Marketing Mix guna meningkatkan penjualan Kene Kopi. Penentuan sumber data pada subjek yang diteliti dilakukan dengan pertimbangan tertentu, yaitu manajemen perusahaan, pelanggan dan ahli praktisi marketing. Metode yang digunakan oleh peneliti yaitu menggunakan metode wawancara semi terstruktur dan dokumentasi dalam penelitian ini adalah metode triangulasi. Hasil yang didapat dari penelitian menyatakan difokuskan kedalam manajemen bahwa Kene Kopi melakukan riset pasar untuk menentukan target yang akan dituju. Implementasi marketing mix, produk diterapkan berdasarkan kebutuhan atau keinginan konsumen, harga diimplementasikan dengan menerapkan metode penerapan harga berdasarkan kualitas produk dan harga kompetitor, lokasi berada dijalan utama di pusat kota jalan Dr.Soetomo nomor 38 serta mempunyai akses yang mudah, dan promosi diterapkan berdasarkan media sosial Instagram dan Facebook serta pendekatan secara langsung seperti komunikasi barista dan mengkomunikasikan nilai produk dengan sebar voucher.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4189
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire