• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA JABER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (222.7Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (490.1Kb)
    Kata Pengantar (229.8Kb)
    Abstrak (218.6Kb)
    Daftar Isi (291.0Kb)
    Bab I (311.7Kb)
    Bab II (318.8Kb)
    Bab III (402.5Kb)
    Bab IV (438.0Kb)
    Bab V (217.8Kb)
    Daftar Pustaka (345.1Kb)
    Mentoring Final Project (244.1Kb)
    Jurnal Performa (792.3Kb)
    Surat Pernyataan Hak simpan Publikasi (299.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (726.6Kb)
    Date
    2021
    Author
    UWES, MUHAMAD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Guna mengumpulkan data penelitian yang disebarkan kepada responden yaitu mayoritas masyarakat yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Pizza Jaber dan mengunjungi langsung tempat Pizza Jaber. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Kuesioner akan dibagikan sejumlah 97 kuesioner sebagai bahan analisis dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square) 3.0. Pada penelitian ini dilakukan analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dari situ didapatkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan tidak signifikan. Kemudian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yaitu signifikan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yaitu signifikan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4286
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire