Show simple item record

dc.contributor.authorUWES, MUHAMAD
dc.date.accessioned2022-01-21T07:17:12Z
dc.date.available2022-01-21T07:17:12Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4286
dc.descriptionThis research was conducted to determine the effect of product quality and service quality on customer satisfaction and customer loyalty. In order to collect research data distributed to respondents, namely the majority of people who have bought and consumed Pizza Jaber products and visited the Jaber Pizza place directly. Sampling was done by purposive sampling method. A total of 97 questionnaires will be distributed as material for analysis in this study. This study uses PLS (Partial Least Square) 3.0. This research analyzes the effect of product quality and service quality on customer satisfaction and customer loyalty. From there it was found that the effect of product quality on customer satisfaction was not significant. Then, the effect of service quality on customer satisfaction is significant and the effect of customer satisfaction on customer loyalty is significant.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Guna mengumpulkan data penelitian yang disebarkan kepada responden yaitu mayoritas masyarakat yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Pizza Jaber dan mengunjungi langsung tempat Pizza Jaber. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Kuesioner akan dibagikan sejumlah 97 kuesioner sebagai bahan analisis dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan PLS (Partial Least Square) 3.0. Pada penelitian ini dilakukan analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Dari situ didapatkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan tidak signifikan. Kemudian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yaitu signifikan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan yaitu signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI PIZZA JABERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0315068305
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117271
dc.identifier.dosenpembimbingARIA GANNA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record