• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN TRADISIONAL DI MEY’S KITCHEN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (423.9Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.685Mb)
    Kata Pengantar (429.7Kb)
    Abstrak (587.8Kb)
    Daftar Isi (513.3Kb)
    Bab I (852.5Kb)
    Bab II (769.7Kb)
    Bab III (677.7Kb)
    Bab IV (962.3Kb)
    Bab V (391.7Kb)
    Daftar Pustaka (332.8Kb)
    Lampiran (1.154Mb)
    Jurnal (865.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (727.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak simpan Publikasi (596.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    P., PATRICK GRADY CHRISTOPER
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Makanan Tradisional dari bisnis Mey’s Kitchen . Penelitian ini dilatarbelakangi oleh hasil pra-survey yang menanyakan hal apa saja yang dapat meningkatkan minat beli dari bisnis Mey’s Kitchen, sehingga dari pra-survey tersebut dihasilkan 3 variabel yang dapat meningkatkan minat beli antara lain, kualitas produk, harga, dan promosi. Sebagai upaya untuk mengumpulkan data penelitian, peneliti menyebarkan 102 kuesioner kepada responden yang berusia 15-60 tahun melalui kuisioner online, pengambilan sampel dilakukan dengan metode menggunakan teori Lemeshow. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah dengan memakai non-probability sampling yaitu purposive sampling. Kuisioner yang telah diberikan pada responden dinyatakan layak seluruhnya dan digunakan dalam penelitian ini. Pada Uji t atau uji parsial yang dilakukan dalam penelitian ini, didapati hasil perhitungan yang menyatakan bahwa faktor dari kualitas produk yaitu nilai Sig = 0,189, harga yaitu nilai Sig = 0,000, dan promosi yaitu nilai Sig = 0,000. Berdasarkan hasil tersebut, bisa diketahui bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli makanan tradisional dari Mey’s Kitchen, sedangkan variabel harga & promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan hasil tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa kualitas produk yang ada pada Mey’s Kitchen telah diakui kualitas dan citarasa khasnya, sedangkan harga produk perlu diperhatikan dari segi kesamaan dengan kualitas produk yang ditawarkan serta harga yang harus bersaing dengan produk sejenis. Untuk promosi, Mey’s Kitchen perlu memperhatikan konten promosi yang diberikan dan juga adanya posting promosi secara regular agar semakin menarik minat beli calon konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4290
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire