Show simple item record

dc.contributor.authorFebriani, Shierly
dc.date.accessioned2022-02-10T07:40:57Z
dc.date.available2022-02-10T07:40:57Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4529
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, harga dan keputusan pembelian konsumen. Instumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 40 konsumen Magnificent Gift yang diambil dengan menggunakan teknik judgement sampling. Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas produk, kualitas harga dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift karena pada uji simultan (uji F) nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang merupakan batas dari tingkat signifikansi. Secara parsial (uji t), dimensi kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Magnificent Gift karena nilai signifikansi < 0,05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectMagnificent Giften_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAGNIFICENT GIFTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109210
dc.identifier.dosenpembimbingDr Yusak Anshori


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record