Show simple item record

dc.contributor.authorAndrian, Stella
dc.date.accessioned2022-02-10T08:08:37Z
dc.date.available2022-02-10T08:08:37Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4531
dc.descriptionThe aim of this research is to know the influence of product quality, service quality, and price on customer satisfaction in King Cookies Surabaya. It is important to analyze customer satisfaction, because a satisfied customer will most likely doing repeat order and share their experience to others, that make them loyal, and it will bring profit to the company. The variables in this research are product quality (X1), service quality (X2), price (X3), and customer satisfaction of King Cookies (Y). The population in this research is King Cookies’s customers that completed transactions during the 2011-2012 period. The technique of sampling used is purposive sampling, which the criteria is King Cookies’s customers that buy products to give to someone else. The analysis model used in this research is multiple regression linear analysis conducted by giving 93 questionnaries to King Cookies’s customers. The analytical result shows that product quality, service quality, and price simultaneously and partially influence customer satisfaction. The result also indicates that product quality significantly influences customer satisfaction.en_US
dc.description.abstractTujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen karena konsumen yang puas akan melakukan pembelian ulang dan melanjutkan pengalamannya kepada orang lain, yang akan berdampak pada loyalitas konsumen dan kenaikan omset perusahaan. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), harga (X3), dan kepuasan konsumen King Cookies (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen King Cookies yang melakukan pembelian produk periode tahun 2011-2012. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan kriteria pengambilan sampel yaitu konsumen King Cookies yang membeli produk untuk diberikan kepada orang lain. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Linier Berganda dengan menggunakan 93 data responden kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, dan harga berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen King Cookies. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING COOKIESen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0708058204
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109194
dc.identifier.dosenpembimbingMeidiahna Kusuma


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record